Scary Journals Scary Journals Misteri Hilangnya Pria 7 Hari di Hutan Nias, Di Temukan Tiba di Rumah

Misteri Hilangnya Pria 7 Hari di Hutan Nias, Di Temukan Tiba di Rumah

Misteri Hilangnya Pria 7 Hari di Hutan Nias, Di Temukan Tiba di Rumah post thumbnail image

Seorang Pria di nyatakan hilang namun, pulang ke rumah dengan kondisi baik baik saja. Ikuti Cerita Dari Kisahnya!

Suardin Lase 49 tahun, Warga Desa Botohaenga, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Dilaporkan hilang di dalam hutan pada pekan lalu.

Setelah berhari-hari dinyatakan hilang, Korban secara ajaib pulang sendiri ke rumah dalam kondisi selamat tanpa mengalami cedera apapun.

“Sudah (hilang) berhari-hari, tujuh hari,” Kata Kasi Humas Polres Nias, Iptu O Daeli, Kamis (15/2/2024).

Warga mengatakan, Setelah 7 hari menghilang, Si Bapak pun pulang kerumahnya pada hari Senin (12/2) malam secara tiba-tiba.

Korban dinyatakan hilang, Berawal dari rasa curiga warga di sekitar, Yang tidak pernah lagi melihat keberadaan korban di rumah.

Setelah dicek oleh tetangga, Korban yang tinggal sendirian di rumahnya itu memang tidak ada di dalam rumah.

“korban adalah seorang pria tua yang tinggal sendiri. korban biasa pergi ke kebun, namun belakangan ini banyak dari warga yang menanyakan korban karna tidak pernah terlihat selama beberapa hari. dan beberapa dari warga datang ke rumah korban tersebut. namun keadaan dari si korban tersebut tidak di ketahui, dari situs pun ramai Orang Orang yang mencari si korban tersebut,” ujarnya.

Pihak kepolisian bersama Basarnas pun, serta seluruh warga setempat, langsung turun melakukan operasi untuk mencari si korban. Dan setelah dilakukan pencarian ke sungai dan hutan selama beberapa hari, korban tak juga kunjung ditemukan.

Pada Senin (12/2) malam, korban tiba-tiba saja pulang ke rumahnya dengan kondisi sehat. Lalu warga yang melihat sontak terkejut.

Warga sempat mengira bahwa korban adalah arwah yang gentayangan setelah meninggal. Tetapi saat di cek pun korban dalam keadaan sehat tanpa ada luka sedikitpun.

“Tiba-tiba dia muncul dari dalam hutan, sekitar jam 22.00 WIB. Jadi, ada orang yang lihat dia. Apalagi sudah tujuh hari, orang ragu antara manusia atau hantu, diperhatiin, didatangi. Bukan hantu, ternyata orang,” jelasnya.

Setelahnya, Korban pun langsung di bawa kerumah keluarganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, Namun naas kondisi korban tiba tiba melemas dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekan dari lokasi kejadian.

Banyak Yang Bilang Bahwa Korban Disembunyikan Makhluk Halus

Korban sendiri tidak mengetahui mengapa dirinya tidak pulang dari dalam hutan tersebut selama tujuh hari berturut-turut ujuar si korban.

Banyak warga menduga, korban sudah disembunyikan oleh makhluk halus di dalam hutan tersebut. Para warga di nias percaya akan hal mistis yang masih sangat kental di hutan tersebut.

“Banyak dari warga yang bertanya dari mana korban dan apa yang di lakukan, Korban pun menjawab bahwa dia melihat banyak warga dan pihak basarnas yang mencari keberadaannya, puluhan warga dan basarnas serta polisi yang mencari dapat di lihat dengan si korban tersebut, sedangkan orang lain tidak bisa lihat si korban tersebut. Selama tujuh hari tidak makan apa apa, jadi mungkin karena sudah berada di dunia lain itu, korban tidak lagi merasa lapar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Mengungkap Misteri Ular Raksasa, Anaconda Rekor Dunia dengan Panjang 10 Meter dan Bobot 400 KgMengungkap Misteri Ular Raksasa, Anaconda Rekor Dunia dengan Panjang 10 Meter dan Bobot 400 Kg

Anaconda, yang terkenal dengan karakteristik menakutkannya, merupakan salah satu jenis ular terbesar di dunia seperti yang dilansir oleh A-Z Animal. Anaconda hijau, sebagai varietas terbesar memiliki panjang rata-rata mencapai 20