Scary Journals Scary Journals Belakangan Ini Viral Lagi di Media Sosial, Berikut 5 Cerita Misteri Kota Gaib Saranjana yang Banyak Dibicarakan Orang

Belakangan Ini Viral Lagi di Media Sosial, Berikut 5 Cerita Misteri Kota Gaib Saranjana yang Banyak Dibicarakan Orang

Belakangan Ini Viral Lagi di Media Sosial, Berikut 5 Cerita Misteri Kota Gaib Saranjana yang Banyak Dibicarakan Orang post thumbnail image

Scary Journals – Kota Saranjana kembali mencuri perhatian di dunia maya setelah gambar yang diduga penampakan kota gaib itu tersebar luas di media sosial. Kini, publik semakin dibuat penasaran dengan kisah kota Saranjana lewat sebuah film horor yang berjudul ‘Saranjana: Kota Ghaib’,  yang tengah menghiasi layar bioskop sejak 26 Oktober 2023.

Banyak informasi yang beredar, kota Saranjana dipercaya sebagai tempat gaib yang hanya bisa dilihat oleh mereka yang memiliki kemampuan mata batin. Meskipun tidak terlihat oleh orang awam, Saranjana disebut sebagai kota yang maju dan modern. Kota Saranjana ini terletak di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kepercayaan akan keberadaan kota Saranjana semakin menguat, terutama karena banyak warga lokal dan bahkan dari luar daerah yang mengaku pernah mengunjungi dan menjelajahi keunikan kota tersebut.

Kota Saranjana Dihuni Jin

Kota Saranjana konon dihuni oleh makhluk halus berupa jin muslim. Namun, ada pendapat lain yang mengatakan bahwa kota tersebut ditempati oleh manusia yang telah menggaib.

Menurut pengakuan berbagai sumber, Saranjana adalah kota yang modern dengan jalan raya yang lebar dan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi bak kota impian. Sistem pemerintahan di sana berbentuk kerajaan, sementara mayoritas penduduknya memeluk agama Islam.

Penduduk Kota Saranjana Berwajah Rupawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post