Scary Journals Scary Journals Rumah Tua ‘Horor’ Ini Berhasil Dijual Rp 15,5 Miliar, Kisah Nyata Terungkap

Rumah Tua ‘Horor’ Ini Berhasil Dijual Rp 15,5 Miliar, Kisah Nyata Terungkap

Rumah Tua 'Horor' Ini Berhasil Dijual Rp 15,5 Miliar, Kisah Nyata Terungkap

Scary Journals,

Sebuah rumah tua besar yang terletak di Bukit Gasing Nono4D, Petaling Jaya, Malaysia kerap menjadi perbincangan di kota tersebut. Pasalnya, hingga kini masih menimbulkan misteri ketika sebuah mobil mewah berjenis Porsche dibiarkan terbengkalai di pekarangan.

Namun, setelah bertahun-tahun tak berpenghuni, rumah mewah itu akhirnya dijual dengan harga RM4,4 juta (Rp 15,5 miliar). Hal itu disampaikan pakar lelang properti, Muhammad Ishaq di laman Facebooknya, melansir Siakap Keli.

Namun identitas pemilik rumah baru tersebut belum diungkapkan karena dokumen kepemilikannya diyakini sebagai informasi rahasia.

Diketahui, pada November lalu, Selangor Auction Property membuat pengumuman di laman Facebook tentang lelang rumah yang akan digelar pada 13 Desember kemarin dengan caption ‘Dia kembali…lagi’.

Berbagai klaim dan beragam cerita horor pun pernah muncul dan diunggah lewat media sosial. Salah satunya yang paling viral adalah kisah seorang dokter dan keluarganya. Penasaran dengan kisah di balik rumah tua tersebut? Dilansir Liputan6.com dari Siakap Keli, berikut ulasan lengkapnya, Selasa (20/12/2022).

Pernah dimiliki oleh seorang dokter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Menyelusuri Misteri Terdalam: 6 Buku Peninggalan Kuno Paling Misterius di Dunia, Anda Berani Baca?Menyelusuri Misteri Terdalam: 6 Buku Peninggalan Kuno Paling Misterius di Dunia, Anda Berani Baca?

Dunia ini menyimpan banyak sekali rahasia yang belum dipecahkan, mulai dari fenomena alam yang tidak terjelaskan hingga kehidupan manusia itu sendiri. Dalam kisah serial audio ‘Rubik,’ karakter utama seperti Abigail,

Cium Bau Wangi Hingga Diikuti Selendang Merah, Kisah Mistis Masinis Kereta ApiCium Bau Wangi Hingga Diikuti Selendang Merah, Kisah Mistis Masinis Kereta Api

Scary Journals, Suhadi mengungkapkan jika ia pernah mengalami kejadiah horor saat bertugas sebagai masinis kereta api. Saat di Sumatera, Suhadi sebagaimana kami kutip dalam akun TikToknya @suhaditripiyanto menuturkan jika saat itu cuaca sedang gerimis dan