Scary Journals Scary Journals 6 Cerita Pengalaman Horor Netizen Ini Seketika Bikin Ikut Merinding

6 Cerita Pengalaman Horor Netizen Ini Seketika Bikin Ikut Merinding

6 Cerita Pengalaman Horor Netizen Ini Seketika Bikin Ikut Merinding

Scary Journals, Tak sedikit orang yang punya cerita pengalaman horor. Cerita pengalaman horornya ini pun biasanya diunggah di media sosial hingga membuat netizen yang membaca ceritanya jadi ikut merinding.

Meski sulit dipercaya karena cerita kejadiannya menyeramkan seperti di film atau sinetron horor, namun kejadian horor tersebut benar adanya. Tidak hanya malam, bahkan tak sedikit yang alami kejadian horor di siang hari.

Kejadian horor ini dialami seseorang di berbagai tempat, mulai dari tempat liburan sampai di rumah sendiri, mulai dari yang disadari langsung di lokasi kejadian hingga yang disadari lewat foto atau video.

Lantaran banyak yang pernah alami kejadian horor ini, cerita horor ini dijadikan sebuah thread di X (Twitter). Kolom komentar pun jadi ramai netizen yang bagikan cerita pengalaman horor lainnya.

Berikut Scary Journals merangkum dari berbagai sumber tentang cerita pengalaman horor netizen yang bikin ikut merinding, Kamis (30/3/2024).

1. Wah kebayang nih gimana nahan rasa takutnya sampai selesai sholat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Mengungkap Misteri Ular Raksasa, Anaconda Rekor Dunia dengan Panjang 10 Meter dan Bobot 400 KgMengungkap Misteri Ular Raksasa, Anaconda Rekor Dunia dengan Panjang 10 Meter dan Bobot 400 Kg

Anaconda, yang terkenal dengan karakteristik menakutkannya, merupakan salah satu jenis ular terbesar di dunia seperti yang dilansir oleh A-Z Animal. Anaconda hijau, sebagai varietas terbesar memiliki panjang rata-rata mencapai 20