Scary Journals Scary Journals 5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

Scary Journals,

Siapa yang sudah nonton Badarawuhi di Desa Penari? Prekuel film KKN di Desa Penari ini dikemas dengan sinematografi yang dinilai lebih mencekam dan gelap. Tidak hanya itu, film yang resmi tayang pada 11 April 2024 ini mengajak penonton untuk menelusuri asal usul Badarawuhi, sang siluman ular dengan wujud penari cantik.

Di balik adegan-adegan Badarawuhi di Desa Penari yang bikin merinding, ternyata ada sejumlah kejadian horor yang dialami para pemeran film ini saat syuting. Apa saja? Ini rangkumannya!

1. Terasa hawa dingin saat syuting adegan menari

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

Aulia Sarah berperan sebagai sosok Badarawuhi di film ini. Ia menceritakan suatu kejadian aneh saat syuting adegan menari bersama Maudy Effrosina, Claresta Taufan Kusumarina, dan para pemeran ekstra yang menjadi lelembut.

Aktris tersebut mengungkapkan bahwa ada satu lantai yang berbeda dari lantai-lantai lainnya. Ia tidak tahu mengapa lantai tersebut lebih dingin daripada yang lain. Namun ia juga tidak mempertanyakannya secara lebih lanjut.

“Pas ada adegan nari-narinya, lantainya itu biasa aja. Cuma ada satu lantai yang dingin banget beda daripada yang lain, gak ngerti kenapa,” ungkapnya melalui kanal YouTube MD Pictures pada Jumat (12/4/2024).

2. Aulia Sarah mengaku menjalani ritual khusus untuk berperan sebagai Badarawuhi

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

Sebelum syuting dimulai, Aulia Sarah biasa melakukan sejumlah persiapan, seperti melakukan pendekatan dengan ular hingga latihan menari. Namun aktris yang berusia 32 tahun ini mengaku menjalani ritual khusus untuk “berkomunikasi” kembali dengan sosok Badarawuhi.

“Aku mencoba berkomunikasi lagi dengan Badarawuhi, karena aku akan bertemu lagi dengan dia,” ucap aktris yang berusia 32 tahun ini kepada awak media pada Senin (25/9/2023).

Ia tidak mau membahas lebih lanjut tentang apa ritual yang dijalaninya, tapi menurutnya ritual yang dijalaninya kali ini lebih dalam. Hal ini mengingat Aulia Sarah akan memerankan sosok Badarawuhi secara lebih dalam di film Badarawuhi di Desa Penari.

“Ritual-ritual yang aku jalankan lebih dalam dari sebelumnya. Ritualnya ada deh rahasia, itu antara aku dengan Badarawuhi,” lanjutnya.

3. Syuting dengan ratusan ular

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

Karakter Mila yang diperankan oleh Maudy Effrosina merupakan salah satu remaja yang diincar Badarawuhi untuk menjadi dhawuh atau penari desa. Ia harus syuting dengan ratusan ular yang tidak ia sangka jumlahnya mencapai 400 ekor.

Ia sendiri mengungkap bahwa dirinya tidak takut dengan ular. Akan tetapi, ia mengaku ada beberapa adegan yang terkadang membuatnya ngeri, yaitu dirinya sempat dicium oleh ular tersebut.

4. Diduga diikuti Badarawuhi sampai ke rumah

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

Saat ditanya pernah mengalami sleep paralysis saat produksi, Aulia Sarah menjelaskan bahwa kejadian tersebut benar terjadi. Namun ia mengalaminya di rumah sendiri, beberapa hari setelah film Badarawuhi di Desa Penari tayang di bioskop.

Ia mengaku saat itu dirinya sedang tidur dan antara sadar dan gak sadar. Ia mengalami sleep paralysis, tapi dalam kondisi tidak bisa berbicara maupun berinteraksi dengan sosok yang menindihnya.

Aulia Sarah mengungkapkan bahwa ia melihat sosok Badarawuhi dengan jelas di depan wajahnya sambil tersenyum di momen tersebut. Namun, ia mengaku tidak merasa takut saat melihatnya.

“Di depan muka aku, dia kayak megang selendang dan gak napak lantai. Jadi dia mengambang, terus senyum. Dan entah kenapa aku gak takut melihatnya,” ungkapnya pada Jumat (12/4/2024).

5. Kemunculan sosok perempuan bertaring

5 Kejadian Horor saat Syuting Badarawuhi di Desa Penari, Merinding!

Aming Sugandhi ikut menceritakan kejadian yang bikin bergidik. Saat syuting di pinggiran hutan, ia menjelaskan bahwa ada ritual yang mungkin lupa dilakukan para kru. Ia mendapat kabar bahwa ada penampakan perempuan bertaring misterius.

“Sebelah sana ada yang nebang apa, mungkin lupa ritual atau apa, tiba-tiba ada perempuan bertaring,” jelasnya Nono4D Apk Slot Terbaru. “Beneran, untung saya larinya lawan arah. Kalau diarahin ke sana, lari gak, pingsan iya.”

Ternyata bukan hanya adegan di film Badarawuhi di Desa Penari saja yang memompa adrenalin. Kejadian di balik layar saat proses syuting juga gak kalah bikin merinding. Pastinya ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemeran. Apakah kamu sudah nonton film ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post