Scary Journals Scary Journals Arwah Penasaran…Ini 7 Legenda Horor Paling Mengerikan di Dunia

Arwah Penasaran…Ini 7 Legenda Horor Paling Mengerikan di Dunia

Arwah penasaran (0)

Scary Journals, Legenda-legenda horor menjadi bagian dari semua masyarakat dunia. Kisahnya pun diteruskan turun-temurun.

Memang benar, selama penerusan cerita, beberapa legenda itu pun terpecah menjadi beberapa versi. Tapi versi-versi itu tetap mengandung unsur kengerian.

Warga di beberapa negara Barat sedang menjelang Hari Halloween dan kisah-kisah horor pun berulang-ulang diceritakan untuk menghangatkan suasana.

Namun demikian, seperti diringkas dari listverse.com pada Kamis (12/10/2017), legenda horor tidak terikat ruang dan waktu, karena budaya-budaya dunia juga mengenal kisah-kisah seram mereka sendiri:

1. El Silbon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Cium Bau Wangi Hingga Diikuti Selendang Merah, Kisah Mistis Masinis Kereta ApiCium Bau Wangi Hingga Diikuti Selendang Merah, Kisah Mistis Masinis Kereta Api

Scary Journals, Suhadi mengungkapkan jika ia pernah mengalami kejadiah horor saat bertugas sebagai masinis kereta api. Saat di Sumatera, Suhadi sebagaimana kami kutip dalam akun TikToknya @suhaditripiyanto menuturkan jika saat itu cuaca sedang gerimis dan