Scary Journals Scary Journals Momen Horor Wisatawan Jatuh dan Tersangkut di Jembatan Kaca Banyumas Setinggi 15 Meter Disorot Media Asing

Momen Horor Wisatawan Jatuh dan Tersangkut di Jembatan Kaca Banyumas Setinggi 15 Meter Disorot Media Asing

Momen Horor Wisatawan Jatuh dan Bergantung di Jembatan Kaca Banyumas Setinggi 15 Meter Dibahas Media Asing

Scary journals, Jembatan kaca di kawasan wisata The Geong, Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang mendadak pecah pada Rabu, 25 Oktober 2023 mengakibatkan satu orang wisatawan meninggal dunia. Tak hanya ramai diberitakan media-media di Indonesia, peristiwa tragis itu juga diberitakan media asing. Salah satunya adalah The Sun.

Media Inggris tersebut pada Jumat (27/10/2023), fokus membahas momen horor dan menegangkan dari pecahnya jembatan kaca tersebut. Seperti diberitakan sejumlah media Indonesia, ada 11 orang wisatawan yang merupakan satu rombongan berada di jembatan kaca tersebut.

Namun mereka terbagi dalam dua kelompok, empat orang yang semuanya wanita sedang berfoto bersama sementara tujuh orang lainnya berada di sisi lain. Tiba-tiba, menurut seorang saksi mata, kaca di bagian tengah jembatan pecah di dekat bagian tangan emas raksasa.

Dua orang langsung terjatuh ke bawah jembatan, dan dua orang lainnya tersangkut di bagian tengah jembatan setinggi 15 meter tersebut. Momen horor itu membuat sejumlah orang yang berada di sekitar tempat wisata tersebut kaget dan panik. Setelah itu mereja berusaha menyelamatkan dua orang yang tersangjut di jembatan.

Keduanya akhirnya selamat dan hanya mengalami luka ringan. Meski begitu mereka diyakini mengalami trauma yang tidak akan mudah dilupakan. Sementara dua orang wisatawan  lainnya yang terjatuh mengalami nasib yang berbeda.

Mereka sama-sama tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit. Namun satu orang akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Peristiwa itu kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian dan tempat wisata tersebut ditutup untuk sementara.

The Geong Baru Resmi Beroperasi di Lebaran 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post