Scary Journals Scary Journals Kisah Mistis Bangunan Tua Sekolah Yang Sudah Lama Di Tinggalkan

Kisah Mistis Bangunan Tua Sekolah Yang Sudah Lama Di Tinggalkan

Kisah Mistis Bangunan Tua Sekolah

Scary Journals,

Kisah mistis, kisah horor bangunan tua sekolah viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Belum lama ini, media sosial Instagram dihebohkan dengan salah satu video yang diunggah oleh akun @mashartono_ yang memperlihatkan sebuah kondisi bangunan sekolah yang tua.

Dalam video tersebut dijelaskan jika ada seorang anak kecil yang mengalami penyakit ADHD. Penyakit ini sendiri merupakan gangguan perkembangan saraf yang membuat seseorang sulit memusatkan perhatian, hiperaktif dan impulsif.

Seorang anak yang mengidap penyakit gangguan perkembangan saraf itu, nampak sedang bermain di sebuah ruang kelas, bangunan sekolah yang tidak terawat.

Video yang ternyata pertama kali dibagikan oleh akun @naylaagung123 memperlihatkan seorang bapak yang menemukan anaknya bermain sendirian di ruang kelas Nono4D tersebut.

Diketahui, ruang sekolah tersebut kosong. Namun, anehnya anak tersebut seolah-olah sedang berbicara sendirian di dalam ruang kelas itu.

Melihat tingkah laku anaknya tersebut, sang bapak langsung mengajaknya untuk segera keluar dan pulang, ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah mengecek ulang videonya, si bapak baru tersadar jika ada suara sayup perempuan yang terdengar.

Sontak saja, video ini menjadi viral dan mengundang perbincangan banyak warganet. Banyak warganet yang mengatakan bahwa suara tersebut adalah suara anak kecil yang sedang bermain tadi.

Tetapi, ada juga yang percaya jika suara itu adalah suara mistis, mengingat bangunan kelas tersebut sudah tua dan nampak seolah tak terawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Cerita Horor Kos-kosan di Bandung; Para Penyewa Kost Merasakan Hal-Hal Aneh Seperti Salah Satunya Adalah Diikuti Gerakan Salat oleh Makhluk Tak Kasat MataCerita Horor Kos-kosan di Bandung; Para Penyewa Kost Merasakan Hal-Hal Aneh Seperti Salah Satunya Adalah Diikuti Gerakan Salat oleh Makhluk Tak Kasat Mata

Scary Journals, Kisah horor berikut ini datang kepada seorang yang tengah ngekos di salah satu kawasan dekat kampus di Bandung Timur. Bagi mahasiswa kebanyakan, terutama yang berjarak jauh dengan rumah alias merantau kos adalah salah