Scary Journals Scary Journals Kisah Horor Lift Wanita Ini Tiba-tiba ke Lantai 7 Tanpa Dipencet, Suasana Gelap Bikin Merinding

Kisah Horor Lift Wanita Ini Tiba-tiba ke Lantai 7 Tanpa Dipencet, Suasana Gelap Bikin Merinding

Lift Wanita Ini Tiba-tiba ke Lantai 7 Tanpa Dipencet, Suasana Gelap Bikin Merinding

Scary Journals,

Ketika sedang sendiri dan di tempat sepi, rasa takut pastinya menghampiri. Tak jarang bulu kuduk ikut berdiri karena berpikir bahwa ada ‘orang lain’ yang sedang berada di tempat yang sama.

Momen seram dan bikin merinding ini sering kali diunggah di media sosial. Tak sedikit netizen yang ikut deg-degan hingga bubuhkan komentar seram setelah melihat video dengan suasana horor.

Belum lama ini viral wanita terjebak di lantai 7 di kampusnya. Berawal dari iseng cari colokan ke lantai 3, lift yang dinaikinya justru membawanya ke lantai 7, padahal ia tak pernah memencet tombol menuju lantai 7.

Ada yang netizen yang tetap berpikir positif dan menyebut jika lift tersebut otomatis untuk ke lantai atas terlebih dahulu, namun ada netizen yang ikut panik dan membayangkan jika berada di posisi tersebut.

Video lift wanita tiba-tiba ke lantai 7 tanpa dipencet ini dilansir Game Room dari laman TikTok @hyuxyzzz, Senin (4/14/2023).

Lift Tiba-tiba ke Lantai 7 Tanpa Dipencet

Dalam video singkat ini, sang pemilik akun bagikan cerita saat ia iseng ke lantai 3 untuk mencari colokan karena di lantai 1 penuh. Momen tersebut diambil setelah maghrib di Universitas Negeri Malang dan saat itu sedang hujan.

Setelah lift berhenti di lantai 3, ternyata di lantai 3 sepi dan sang pemilik akun memutuskan untuk kembali ke lantai 1. Namun ketika tombol angka 1 dipencet, lift tersebut tiba-tiba menuju ke lantai 7 padahal sang pemilik akun mengaku tak pernah memencet tombol angka 7.

Sangat gelap, suasana di lantai 7 sukses bikin merinding. Bahkan sang pemilik akun sampai lupa untuk memencet kembali tombol angka 1 karena merinding melihat suasana di lantai 7. Meski ketakutan, namun sang pemilik akun akhirnya tiba di lantai 1.

Terlihat sang pemilik akun sangat deg-degan dan panik lift tiba-tiba naik ke lantai 7 tanpa dipencet. Dalam videonya, sang pemilik akun sempat bercerita bahwa ketika di lantai 3 atau 4 ia mendengar suara aneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post