Scary Journals Uncategorized Suara Mendesis Dari Dalam Kulkas, Ternyata Ada Ular Hitam Yang Tersangkut

Suara Mendesis Dari Dalam Kulkas, Ternyata Ada Ular Hitam Yang Tersangkut

Suara Mendesis Dari Dalam Kulkas, Ternyata Ada Ular Hitam Yang Tersangkut post thumbnail image

Seorang pemilik rumah di timur Adelaide Hilss Australia. Gail Auricht merinding ketakutan akan hal yang terjadi dengan tempat yang di huninya.

Hal ini disebabkan oleh kemunculan seekor ular yang bergelantungan di depan pintu lemari es dengan badannya melilit dispenser.

Pada awalnya pemandangan ini di temukan oleh gail ketika ia hendak mematikan radio dan mendengan suara mendesis dari dalam kulkas. pada awalnya ia mengira bahwa suara tersebut berasal dari kompresor udara namun nyatanya ular itu masuk ke saluran pendingin air dan es, ujar gail, seperti yang di kutip dari abc.net.au minggu 4 februari 2024.

Pada saat itu gail pun kaget. hal ini adalah yang pertama kali menimpa gail selama umur hidupnya ia juga mengatakan bahwasanya ular tersebut sepertinya terjebak.

Beruntung, Gail tidak sempat memegang gagang pintu lemari es tersebut.

Pada Vidio yang beredar, terlihat jelas bagian bawah si ular seperti tersangkut di lubang dispenser air di bagian luar kulkas.

Dan kejadian mengejutkan ini membuat suami  gail menelpon tetangganya segera untuk meminta bantuan dari penangkapan ular dari daerah sana.

Salah seorang teman gail juga meminta suami dan anak perempuannya untuk membantu mengeluarkan ular tersebut.

Semua orang membawa peralatan yang di butuhkan untuk penangkapan ular tersebut.

menurut gail kehadiran ular tersebut membuatnya sedikit terguncang, namun ia tetap bertekad untuk tenang dan menjaga jarak ketika mengawasi ular tersebut.

Proses evakuasi ular

Salah satu tim penangkap ular, Simon Hempel, dengan cepat dan hati hati segera menangkap reptil itu ketika dirinya sampai sesampainya di  rumah Gail Auricht.

Simon mengatakan Walaupun ia sering sekali menghadapi ular di tempat persembunyian yang menurutnya aneh. tapi menurutnya kejadaian satu ini jelas sangat berbeda.

saat dia melihat ke arah lemari es, ada seekor ular yang sedang bergelantungan disana.

Ular dengan panjang 80 cm tersebut terhitung cukup cepat, dan pada saat ular itu sudah tertangkap akhirnya semua orang merasa lega. pasalnya ular jenis ini merupakan ular dengan bisah yang sangat mematikan.

Ular yang Berpindah-pindah Tempat

Dugaan simon kalau ular itu sedang mencari mangsa tetapi dia tidak tahu bagaimana caranya ular itu bisa sampai ke dalam lemari es itu.

kecil di antara kedua pintu itu? Mungkin dia masuk ke dalam celah itu dan menggunakan tubuhnya untuk mengganjal dirinya sendiri lalu bergerak ke atas.” ujar Simon.

simon juga mengatakan bahwa cuaca di yang panas seperti ini setelah hujan deras yang terus menerus membuat semakin banyak ular yang berpindah tempat

Baru beberapa hari lalu juga simon mengatakan bahwa dia baru saja melakukan menangkapan ular di dalam mobil milik seorang perempuan.

Simon juga mengatakan bahwa dia pernah melakukan penangkapan di bawah bantal anak anak, diatap rumah, dan juga di dalam sepatu.

ia juga pernah menangkap satu di dalam rumahnya sendiri, tepat di dalam Xbox anaknya.

Penyebab Ular di Sekitar Rumah Warga

Ular merupakan spesies hewan yang tidak menyukai cuaca yang panas. sehingga mereka pastin mencari tempat untuk berpindah ke suhu yang lebih dingin. hal ini tentu saja menjadikan rumah rumah penduduk sebagai target untuk tempat berpuindah para ular karna memiliki cuaca yang lebih lembab.

Juga pernah ada kasus dimana seorang wanita di Queensland digigit oleh ular yang di yakini meruoakan ular berwarna coklat yang sangat berbisa. wanita tersebut di gigit ular coklat itu ketika ia sedang berada di tempat tidur.

Hal ini menjadi sorotan karena bahaya yang ditimbulkan oleh hewan tersebut.

Simon juga mengatakan langkah-langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk mencegah kemunculan dan akibat- akibat yang bisa disebabkan oleh ular-ular tersebut, seperti menjaga pintu agar selalu tertutup, dan jangan sekali-sekali mencoba untuk menangkap ular jika tidak dengan yang memang ahlinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post