Scary Journals Scary Journals Kisah Horor Driver Online dapat Penumpang Gaib, Sosok Wanita Cantik Berbau Busuk

Kisah Horor Driver Online dapat Penumpang Gaib, Sosok Wanita Cantik Berbau Busuk

FOTO: Rumah Hantu Drive-In di Tengah Pandemi COVID-19

Scary Journals, Jakarta Kisah horor bisa datang kapan pun dan di manapun. Tidak peduli tempat dan waktu, gangguan makhluk halus kerap dialami oleh manusia. Keberadaan makhluk tak kasat mata itu memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, wujudnya pun berbeda-beda tiap negara.

Tidak hanya orang yang memiliki ‘indra keenam’ saja yang bisa melihat keberadaannya. Orang awam pun bisa saja melihat wujudnya dalam bentuk apapun. Seperti peristiwa yang dialami oleh seorang driver online berikut ini, seperti yang telah dilansir Liputan6.com dari Siakap Keli, Senin (03/27/2024).

Baru-baru ini, seorang pengemudi Grab bernama Muhammad Noor Izaat berbagi cerita horor tentang ‘makhluk’ misterius yang disebut-sebut menjadi penumpang di sebuah daerah terpencil. Kisah horornya itu diceritakannya lewat laman Facebook pribadinya.

Dalam unggahan Facebook pria itu, dia menceritakan bagaimana interaksi di antara mereka meninggalkan kesan yang begitu dalam, sehingga Noor Izaat masih merasa merinding saat mengingat kejadian mengerikan itu. Ia mengambarkan sosok tersebut punya rambut panjang, penampilan menarik, tapi ada sesuatu yang aneh.

Tercium bau busuk saat penumpang masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post