Scary Journals Scary Journals Terlihat Pemberani, 5 Zodiak Ini Ternyata Penakut dan Benci Cerita Horor

Terlihat Pemberani, 5 Zodiak Ini Ternyata Penakut dan Benci Cerita Horor

Terlihat Berani, 5 Zodiak Ini Ternyata Penakut dan Benci Cerita Seram

 

Scary Journals, Mendengarkan cerita horor seringkali menjadi hal yang menarik bagi orang-orang pemberani. Cerita seram dapat menjadi suatu hiburan atau mengisi rasa penasaran di benak orang-orang tersebut. Apalagi jika cerita seram tersebut berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh seseorang. Hal itu akan membuatnya terasa semakin menarik.

Meski begitu, tidak semua orang berani mendengarkan cerita seram. Sebab cerita seram dapat membuat orang penakut terbayang-bayang dan mengganggu pikirannya. Bahkan ada pula orang yang terlihat pemberani, padahal sebenarnya penakut dan benci cerita seram. Dari luar ia bertingkah dan terlihat seperti seorang pemberani, namun saat mendengar cerita seram ia sebenarnya merasa takut.

Rupanya beberapa zodiak ini juga memiliki sifat demikian. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini sering berlagak seperti pemberani, namun sebenarnya ia adalah penakut. Bahkan di dalam hatinya ia merasa ketakutan saat mendengar cerita seram. Hanya saja ia tidak menunjukkan ekspresi ketakutan dan terlihat biasa-biasa saja. Maka banyak orang yang tak menyangka bahwa ia adalah seorang penakut.

Penasaran zodiak apa sajakah yang memiliki kepribadian demikian? Berikut 5 zodiak yang terlihat pemberani namun sebenarnya penakut dan benci cerita seram, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/9/2020).

1. Gemini

Zodiak Gemini memang dikenal sebagai sosok yang penakut. Orang dengan zodiak ini sering terlihat sebagai pribadi yang asyik diajak bergaul. Ia terkadang terlihat selayaknya seorang pemberani. Namun ketika membaca atau menonton kisah seram, ia tidak akan terlihat seasyik biasanya.

Gemini tidak akan bisa bertahan membaca kisah atau menonton film horor sampai selesai. Bahkan ia bisa merasa takut ketika mendengar orang lain menceritakan kisah seram.

2. Aries

Orang berzodiak Aries memang terkadang bisa menjadi sangat berani dan memiliki jiwa petualang. Namun sebenarnya Aries adalah seorang penakut. Zodiak ini akan ikut membahas dan membaca cerita-cerita horor yang viral bersama teman-temannya.

Setelah selesai membaca cerita seram, ia akan merasa benar-benar ketakutan. Aries akan terbayang dengan cerita seram itu dan membuatnya menjadi takut. Tak hanya itu, ia juga akan merasa takut saat pergi ke kamar mandi dan ketika tidur.

3. Leo

Meski orang berzodiak Leo dikenal suka memimpin dan berani mengambil tindakan, namun ternyata ia juga adalah sosok yang penakut. Ketakutan Leo lebih kepada hal-hal menyeramkan atau horor. Namun karena Leo ingin menjadi pusat perhatian, ia akan bertingkah seperti pemberani.

Tingkah sok pemberani itulah yang justru bikin apes. Leo terpaksa harus berpura-pura berani saat teman-temannya membahas cerita seram. Namun sebenarnya ia merasa takut dan ingin menyudahi cerita itu.

4. Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius pada dasarnya adalah sosok yang berani. Ia tidak akan menolak ketika diajak membaca cerita-cerita horor. Namun, setelah ceritanya selesai Aquarius akan merasa ketakutan. Ia akan teringat dengan kisah menyeramkan yang ia ketahui tersebut.

Hal itu membuat ia benci dengan cerita seram. Namun ketika mendapat ajakan untuk menonton film horor ia cenderung tidak menolak. Hanya saja di dalam hatinya ia merasa takut.

5. Taurus

Taurus memang dikenal sebagai sosok yang memiliki sifat keras kepala. Hal itu sebabnya ia seringkali berusaha mengatakan bahwa dirinya berani, padahal sebenarnya ia sudah merasa sangat takut. Bahkan saat membaca atau menonton kisah horor, ia juga bertingkah demikian.

Ketika di depan orang lain, Taurus akan bertingkah seperti pemberani. Namun nyatanya ia sudah ketakutan sejak awal. Ia benci dengan cerita seram, meskipun Taurus tidak selalu menunjukkan ketakutannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post